Minggu, 30 Mei 2010

untuk KAMU yang jauh disana

Untuk Kamu Yang Jauh disana …
Kenapa Kita harus bertemu (lagi) ???
Bertemu dalam kedaan saya yang tidak tepat .
Kenapa kita harus bertemu (lagi) ???
Kalau hanya saya yang harus merasakan sakitnya perasaan sayang ini …
Kenapa harus nama Kamu ???
Yang ada di dalam hati saya ..
Kenapa harus bertemu (lagi) ????
Dalam kedaan saya yang telah berhasil untuk tidak pernah mengigatmu
Dalam keadaan saya yang tidak pernah mngharapkan kehadiran kamu ..
Tapi , hari ini mengubah segalanya …
Bertemu KAMU (lagi)
Membuat saya hanya slalu merasa besalah dengan diri saya
Membuat saya merasa terlalu bodoh untuk mengabaikan kesempatan di masa lalu
Membuat saya kembali merasakan perasaan saya yang lalu
Untuk kamu yang jauh disana ,
PErtemuan hari ini ,
Membuat saya mengerti tentang perasaan saya terhadap kamu
Membuat saya mengerti kalau ternyata saya masih sayang kamu
Untuk Kamu Yang jauh disana ,
Pertemuan hari ini ,
Merombak kembali perasaan saya ketika pertama kali bertemu kamu
Membuat saya mengingat kembali kenangan bersama mu di masa lalu
Membuat saya paham dan mengerti tentang perasaan saya selama ini
Membuat saya harus meneteskan air mata ini untuk kamu
Untuk kamu yang jauh disana
Pertemuan hari ini ,
Membuat saya merasakan sayang itu lagiii
Membuat saya merasa memilikimu lagi …
Dan …
Membuat saya harus mengaku kalau ternyata
Hanya KAMU yang saya butuhkan selama ini ,
Saya mengharapkan kamu lagi ,
Kembali menjadi milik saya seperti dulu …
SAYA SAYANG KAMU
MISS YOU SO MUCH
-UNTUK KAMU YANG JAUH DI SANA -

2 komentar:

  1. hhhaa ...
    iya . iya saya tau .
    "Just let it flow"
    :) hhaaa ....

    BalasHapus
  2. makasih syg buat sarannya .Tapi ,susah buat lupaaaaaa :(

    BalasHapus