Minggu, 30 Mei 2010

SAYA dan KAMU yang jauh disana ...

Saya dan Kamu Yang Jauh Disana ,
Terima Kasih buat semua kasih sayang KAMU selama ini ,
Terima Kasih sudah selalu berusaha menyadari Keberadaan Saya ,
Terima Kasih buat semua perhatiannya untuk saya ,
Mungkin memang KAMU bukan untuk saya
Sudahlah , saya harus ikhlas
Saya harus belajar untuk tidak memikirkan KAMU lagi
Belajar untuk tegar meskipun sangat sulit
Terima Kasih untuk pertemuan hari ini
Pertemuan yang membuat saya sadar kalau ternyata selama ini saya masih sayang kamu
Saya dan Kamu yang jauh disana
Terima kasih untuk semua kenangan yang telah KAMU berikan di masa yang lalu
Singkat memang . Tapi , bisa membuat saya mngerti arti sayang yang sebenarnya
Terima Kasih Ya Allah , sudah memberikan saya kesempatan untuk mengenal KAMU
Meskipun pahit akhirnya …
Terima Kasih Ya Allah , telah mengizinkan saya untuk menjalani sebagian hari – hari di hidup saya bersama KAMU .
Terima KAsih Ya Allah , telah mengizinkan saya memilikimu walaupun hanya SESAAT
Terima Kasih Ya Allah , telah mengizinkan saya menjadi orang yang berarti didalam hidupmu walau hanya sesaat
Terima Kasih Ya Allah , sudah memberikan saya moment – moment bahagia itu bersama KAMU ..
Saya dan Kamu Yang Jauh Disana
Singkat memang , tapi sudah dapat membuat saya merasa bahagiaa bisa bersama kamu
Bahagia bisa memilikimu meski hanya sesaat …
MISS YOU SO MUCH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar