Rabu, 19 Mei 2010

SAYA ULFAH

Nama saya : ulfah .

Saya hanya manusia biasa yang mempunyai mimpi yang luar biasa , hahaha

Saya hanya manusia yang selalu dinilai buruk oleh teman – teman saya akibat perbuatan mereka . mareka yang telah membuat saya jadi seperti ini . sekarang orang – orang hanya melihat saya sebagai manusia yang sombong , angkuh , dll . ini semua akibat dari mereka yang memang membenci saya .

Yaa sudahlah , saya mau berbuat apa . apapun usaha saya untuk memperbaiki pandangan orang – orang tentang saya sudah terlambat kalau saya baru memulainya sekarang . Semuanya sudah terjadi …

Hhhmmmm , saya hanya bisa sabar . mau diapa lagi , nasi sudah menjadi bubur .

SEDIH memang . Tapi , mungkin ini adalah sebagian dari lika – liku dalam kehidupan saya yang harus saya lewati . mungkin ini ujian dari Allah agar saya bisa belajar untuk menjadi hamba yang selalu bersyukur atas apa yang saya miliki , dana mungkin ini merupakan media pendewasaan diri untuk saya . ambil saja nilai positifnya dari kejadian ini semua , saya hanya manusia biasa yang hanya bisa menentukan , Hanya allah yang tau bagaimana kisah hidup saya selanjutnya , Allah sudah mengatur semuanya . Tidak ada yang tau akhir dari kehidupan ini . Saya pun tidak mengetahui akhir kehidupan saya nantinya , saya tidak tau akan berakhir bahagiaa seperti yang saya harapkan atau malah sebaliknya berakhir dengan penuh kesedihan .

Hhhmmmm , tidak ada yang mengetahui kecuali Allah Sang Pencipta . Saya hanya bisa pasrah dengan jalan hidup saya yang telah di atur olehNya . Bersyuku r dengan cerita hidup saya yang telah di atur oleh Allah sedemikian berliku seperti ini . Saya harus mensyukuri semuanya yang telah saya dapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar