Selasa, 04 Mei 2010

kenapa harus saya ???

ini saya tulis dengan penuh amarah dan air mata yang telah mengalir dari mata saya . Pengalaman hari ini yang membuat saya sangat kecewaaa dan bertanya - tanya dalam hati kecil "KENAPA HARUS SAYA ???"
setelah mengalami kejadian hari ini saya sadar kalo ternyata orang itu tidak dapat membuat saya merasa nyaman berada di sekolah . Dia yang selalu membuat saya merasa takut untuk tinggal lama di sekolah .
Sebenarnya dia maunya apa ???
sebenarnya saya sudah lega setelah menceritakan semua masalah dan telah mengeluarkan air mata saya di depan kedua orang tua saya . Makasih buat kedua orang tua saya yang sudah selalu bersedia selalu ada untuk anaknya yang manja ini . Makasih buat semuanya ma , pa :)
saya sayang kalian ^^
buat kamu disana yang sudah membuat saya selalu merasa serba salah . makasih buat perlakuan kamu yang kejam . HATE YOU .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar