Senin, 17 Mei 2010

saya hanya bisa menangis

HANYA BISA MENANGISSS ....
hanya itu yang bisa saya lakukan . tidak ada jalan lain rasanya , MENANGIS .
LELAH , saya sudah capek menjalani ini semua . Sampai kapan harus bertahan dalam keadaan seperti ini ???
sampai kapan ???
Mencoba untuk KUAT . tapii ,, tetap tidak bisa saya lakukan . HANYA MENANGIS yang bisa saya lakukan saat ini . Menangis menghadapi semua masalah ini .
Saya menangis dan MEREKA hanya dapat TERTAWA bahagia melihat saya dalam keadaan ini . TERTAWA diatas DERITA saya akibat MEREKA .
Ingin membela diri . Tapi ,, tetap TIDAK BISAAA .
Tidak ada satupun yang dapat membela saya . semua menilai BURUK diri saya .
sudahlah , saya juga tidak mau memaksa MEREKA untuk membela saya .
sekarang saya hanya berpikir untuk menjalani hidup saya , tanpa harus memikirkan MEREKA semua . Menjalani hidup saya tanpa MEREKAA :(
inilah akhirnya , saya hanya bisa MENANGIS T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar