Senin, 24 Mei 2010

Kenapa DIA tiba - tiba datang (lagi) ???

Ya Allah , bingung saya mau bilang apa setelah melihat "LIST SECRET ADMIRER-ku" . Kenapa nama yang muncul pertama itu namanya DIA ????
Kenapa harus DIA (lagi) ???
Saya sudah berusaha untuk LUPA sama DIA . Tapi , kenapa DIA tiba - tiba datang lagi ???
Apa yang harus saya lakukan ???
Haruskah saya senang , bangga ???
Atau justru sebaliknya . Haruskah saya menjauh dari DIA ???
Ya Allah , apa yang harus saya lakukan ???
Kenapa DIA tiba - tiba kembali (lagi) ???
Kembali kedalam kehidupan saya yang sudah mulai terbiasa tanpa DIA . Haruskah saya belajar untuk menerima DIA kembali kedalam kehidupan saya ???
Haruskah saya belajar lagi untuk menyadari keberadaan DIA didalam hidup saya ???
Haruskah saya belajar untuk mengukir dari awal nama DIA lagi di hidup saya ???
Haruskah saya terusss yang sealu memahami DIA ???
Ya Allah , apa yang harus saya lakukan ???
Saya takut , masuk kedalam rasa sakit yang sangat teramat T_T
Masuk kedalam rasa sakit yang hanya membuat saya jatuh terlalu dalam ..
Kenapa DIA tiba - tiba datang (lagi) ???
Ketika saya sudah belajar untuk LUPA sama DIA . Ketika saya sudah belajar MENGUKIR NAMA LAIN di kehidupan saya ..
Ya Allah , Kenapa DIA tiba - tiba datang (lagi) ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar