Minggu, 16 Mei 2010

saya dan kalian :)

Kenapa tiba - tiba saya berpikir untuk membuat tulisan ini ??? yaaaahhh , saya tau jawabannya sekarang . SAYA SANGATT MERINDUKAN MASA - MASA INDAH bersama MEREKA . MEREKA yang bisa membuat saya TERTAWA BAHAGIAA , dan MENANGIS akibat dari ulah MEREKA SEMUAA ^^ hehehehe , SAYA MEMBUTUHKAN MEREKA (SSO) . Entah kenapa , ingatan saya selalu tertuju pada MEREKA semua . Entah kenapa hanya MEREKA yang ada dibenak saya akhir - akhir ini . Entah kenapa saya merasa hanya MEREKA yang saya butuhkan untuk saat ini , dan mungin seterusnya . Entah mengapa saya meresa hanya MEREKA yang bisa menyembuhkan KESEDIHAN saya saat ini . Hanya MEREKAAAAA :( Enta kenapa hanya masa - masa INDAH bersama MEREKA yang saya butuhkan sekarang . Masa - masa bersama MEREKA di BANDUNG yang takkan pernah TERLUPAKAN SELAMANYAA :) Hanya SAYA dan MEREKA yang akan selalu mengenang MASA - MASA INDAH ITU ^^ Saya hanya mau MEREKA tau , kalau disini SAYA sangat MEMBUTUHKAN MEREKAAA , saya sangat MENGINGINKAN kehadiran MEREKA :( Seandainya saya dapat teriak . Saya akan berteriak dengan segala kemampuan saya dan berkata "HEEEEEEEEEIIIIIIIIIIIIIIIII , SAYAAAAAA BUTUUUUUUUUHHHHH KALIAAAAANNNNN . KALIIIAAAAAAANNNNN DIMANAAAAAAA ????? MISS YOU ALL :( . Hanya MEREKA yang saya BUTUHKAN . Semoga MEREKA juga merasakan hal yang sama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar