Sabtu, 15 Mei 2010

FORUM TIDAK BERGUNA

Mungkin saya yang egois atau saya yang merasa iri dengan MEREKA . saya tidak tau dengan apa yang ada dipikiran saya tentang MEREKA semua ..
saya hanya mau berteriak sekuat tenaga di depan mereka semua "SAYA BENCI MEREKA"
saya juga bingung dengan sikap mereka akhir - akhir ini . MEREKA maunya apa ????
apa tujuan MEREKA membuat saya dan teman - teman dikelas merasa tidak ada gunanya . apa hak MEREKA membuat forum seperti itu ????
SAYA SANGAT MEMBECI MEREKAAAAAAA SEMUAAAAAA ....
mungkin saya jahat berbuat seperti ini . sampai saya menuliskan kemarahan saya di blog ..
yaaaahhh , mau bilang apa lagi . saya sudah terlanjur KECEWA dengan sikap MEREKA . jauh dari dugaan saya pada saat awal mengenal MEREKA . sebenarnya tujuan saya hanya mau membuat teman - teman didalam kelas bisa bersatu dan bisa saling menghargai antara satu dengan yang lain . Tetapi , setelah saya mendengar ada forum lain didalam kelas saya . saya merasa sangat KECEWA dengan MEREKA . Sangat KECEWA dengan sikap mereka semua yang ada didalam FORUM TIDAK BERGUNA ITU ....
MEREKA membuat saya merasa tidak ada artinya KEBERSAMAAN kita semua selama ini . KEBERSAMAAN yang selalu berusaha dibangun dari awal adanya J.X-ONE . Tapi , rasanya semua tidak ada gunanya setelah MEREKA membuat FORUM ituuuuuuuuu........
FORUM yang membuat saya selalu merasa tidak ada artinya berada di J.X-ONE :(
dan pada akhirnya saya tetap tidak bisa merubah pikiran saya . SAYA BENCI MEREKAAAAAA yang ada didalam FORUM ituuuuuu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar