Senin, 03 Mei 2010

BIMBANG :(

entah mengapa , stiap malam saya selalu merasa sprt ini . Merasakan perasaan yg sngt menyiksa saya .

Perasaan yg selalu membuat saya terus merasa BERSALAH . Hanya satu yg bs saya lakukan , NANGIS .


Lelah rasanya hrs sprti ini . Saya jdi bingung mlht keadaan diri saya skrng . Saya hanya menyiksa diri saya .


Hanya menangis yg dpt saya lakukan di kala perasaan sprti ini datang pada diri saya . Hanya menangis yg mampu mmbuat saya merasa tenang n lega .


Hanya dngn menangis saya merasa sedikit demi sedikit beban saya bs hilang . Hanya dngn menangis saya dpt merasakan perasaan yg lbh baik dari sblmnya .


Dan saya brharap dngn menangis , saya dpt melupakan semua masalah saya . Masalah yang membuat saya selalu merasa terbebani .


---Ulfhaa---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar