Sabtu, 15 Mei 2010

INILAH SAYA :)

INILAH SAYA .... saya seorang gadis yang memiliki banyak kekurangan di dalam hidup ini . INILAH SAYA seorang gadis yang selalu di nilai jahat , sombong , angkuh oleh orang - orang yang ada di sekeliling saya . INILAH SAYA seorang gadis yang selalu dipandang tidak berguna oleh teman - teman saya ..
yaaaahhhh ,
INILAH SAYA , INILAH DIRI SAYA , dan INILAH ULFAH :)
ULFAH yang selalu dianggap kurang baik oleh teman - teman , selalu dianggap angkuh oleh teman - teman . saya hanya bisa sabar mendengar semua cerita - cerita dan tanggapan - tanggapan orang - orang tentang saya . Tapi , saya sudah berusaha untuk menjadi apa yang mereka semua inginkan . Saya selalu berusaha menjadi lebih baik lagi . Tapi , mereka semua tidak menghargai apa yang telah saya lakukan .
hhhhmmmmm , mau diapa lagi . saya sudah capek untuk berusaha menjadi apa yang mereka semua mau . Tapi , mereka semua tidak pernah berusaha untuk menghargai usaha saya .
TIDAK ADA SATUPUN YANG MENGANGGAP SAYA ITU BAIK . semua mengatakan kalau "ULFAH ITU ANGKUH , SOMBONG"
tidak ada satupun yang mau mengerti kalau
INILAH SAYA . saya mohon terima saya dengan APA ADANYA . Terima saya dengan segala kekurangan yang ada di dalam diri saya . Karena , saya hanya manusia biasa yang tidak punya daya upaya apa - apa untuk membela diri saya yang selalu salah di pandangan MEREKA :(

Dan INILAH ULFAH saya selalu terlihat BODOH di hadapan MEREKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar