Selasa, 04 Mei 2010

MOM DAD I LOVE YOU :)

Makasih banyak buat kedua orang tuaku yang selalu ada buat anaknya yang manja ini . Makasih buat mereka yang selalu sayang sama ulfah , makasih buat semua perhatian kalian . Makasih sudah selalu bersedia mendengarkan semuaa curhatan anakmu yang cengeng ini . Makasih untuk semua hal yang telah kalian lakukan untuk saya . Makasih untuk semua hal yang telah kalian berikan kepada saya . Makasih untuk segala perjuangan kalian dalam merawat anakmu yang nakal ini . Makasih untuk setiap tetes keringat yang telah kalian keluarkan selama merawat dan mendidik saya sampai sekarang . Makasih buat semua jerih payah kalian selama ini . Makasih buat semuanya mom and dad ^^
maaf kalo selama ini saya tidak pernah bisa memberikan apa yang kalian harapkan . Maaf kalo selama ini saya terlalu membuat kalian susah , maaf untuk segala kelakuan saya yang sangat kekanak-kanakan . Tapi , di luar itu semua saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk kalian .
SAYA SAYANG KALIAN SELAMANYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar