Rabu, 19 Mei 2010

SAYA TIDAK PEDULI

Sekarang saya mulai belajar untuk tidak memperdulikan penilaian orang – orang tentang saya . Penilaian orang – orang yang selalu menilai saya BURUK .

Yaa sudahlah mau di apa lagi . Terserah orang – orang mau bilang apa tentang saya . Saya sudah tidak peduli lagi . Tidak ada untungnya saya memikirkan perkataan mereka semua . Yang ada saya hanya bisaa GILA .

Sudahlah , saya coba untuk TEGAR menghadapi semua cobaan ini . Saya yakin , Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hambaNya .

Masih banyak orang – orang lain yang lebih penting dari MEREKA yang harus saya pikirkan . Sudahlah , MEREKA juga bukan siapa – siapa saya .

Sampai kapan juga MEREKA mau bertindak seperti itu ke saya ???

Sampai kapan MEREKA bisa bertahan ???

Sudahlah , kita lihat nanti semua sudah di atur oleh Allah . sekarang saya hanya harus belajar dan berusaha untuk TIDAK MEMPERDULIKAN MEREKA (lagi) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar