Rabu, 21 April 2010

saya harus berhenti ...

saya harus berhenti ..
saya harus berusaha bersikap biasa kepada dia , saya harus ubah sikap saya ke dia .
saya harus bersikap keras kepada dia . saya tidak boleh memberikan perlakuan yg berbeda kepada dia .
saya baru sadar sekarang , kalo sikap saya ke dia selama ini sdh melewati batas yg wajar . ini bukan teman lagi namanya . ini sudah KELEWATAN . saya yang hrs menghentikan ini .
saya yang harus menghentikan ini .
saya baru sadar selama ini saya terlalu membanggakan dia , saya terlalu bersikap berlebihan ke dia . sekarang , ketika dia mulai bersikap aneh (memperlakukan saya terlalu berlebihan) kepada saya , saya yang mulai merasa tidak suka . saya yang merasa sangat risih terhadap sikap dia .
SAYA TAKUT :(
saya takut terhadap sikap dia yang sekarang , dia terlalu berlebihan kepada saya .
sekali lagi saya katakan , SAYA HARUS BERHENTI DAN MENJAUHI DIA :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar