Kamis, 22 April 2010

akhirnya bisa nangis ...

kenapa saya membuat postingan ini ???
karena , saya sdh merasa lega setelah pagi tadi saya bisa mengeluarkan air mata saya yg selama ini tertahan .
akhirnya , air mata itu keluar setelah saya mengalami hal sepele yg tdk pantas untuk saya tangisi . tetapi saya tetap menangis . Karena ini yg saya tunggu selama ini , menunngu kpn air mata yg tertahan ini dpt keluar dengan sendirinya ...
henya dengan menangis saya merasa dapat menghilangkan separuh bebab / masalah yang ada dipikiran saya pada masa - masa seperti ini . dengan menangis saya merasa sangat lega . serasa saya telah keluar dari permasalahan yg telah saya hadapi ...
makasih buat air mata saya , yang akhirnya dapat keluar . makasih buat air mata saya , karena sdh mau keluar dari pelupuk mata saya , makasih buat air mata saya yg selalu dpt membuat saya lega n tenang ketika air mata itu mulai menetes dari pelupuk mata saya :)
terima kasih sekali lagi kepada AIR MATA saya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar