Rabu, 28 April 2010

Belajar buat bersyukur :)

Belajar buat bersyukur , cuma itu yang ingin saya tanamkan didalam pikiran saya saat ini . Bersyukur atas segala yang telah Allah berikan didalam hidup saya .
Bersyukur atas semua karuniaNya . Belajar buat menghilangkan semua sifat - sifat iri dan buruk sangka terhadap orang lain . Saya harus bersyukur atas apa yang telah saya miliki sekarang . segala hal yang mungkin menurut saya msh kurang . Tapi , mungkin bagi sebagian orang itu sdh lbh dari cukup .
Saya harus sadar bahwa masih banyak orang lain yang lebih menderita dibandingkan dengan saya . Tapi , mereka tetap bersyukur atas apa yang telah Allah berikan . Kenapa yang terjadi pada diri saya sebaliknya ????
Kenapa saya merasa saya tidak pernah mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah didalam hidup saya . Kenapa sangat sulit untuk saya untuk menanamkan rasa syukur di dalam pikiran saya ???
Mulai dari skrng saya mau berjanji dan berusaha agar selalu senantiasa bersyukur atas apa yang saya miliki :)
Bersyukur atas segala hal yang ada di dalam diri saya . Ulfah harus ingat , Kalau Allah itu Maha Adil Kepada semua hambaNya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar