Rabu, 28 April 2010

SAYA DAN KAMU :)

Saya dan kamu . itu yang ada dipikiran saya setiap kamu terlintas dipikiran saya .
saya dan kamu , apakah nantinya akan terwujud seperti apa yang saya inginkan ???
saya hanya berharap kamu mengerti atas apa yang ada di dalam benak saya saat ini . Angan - angan membayangkan tentang apa yang akan terjadi nantinya :)
Kenapa harus saya dan kamu ???
Kenapa harus kamu yang selalu muncul di benak dan pikiran saya ???
Kenapa harus kamu yang membuat saya seperti ini ???
Kenapa pilihan saya harus kamu ???
Kenapa , kenapa , dan kenapa ....
hahahahaaha , terlalu banyak pertanyaan yang terlintas di benak saya tentang kamu :)
Makasih buat kamu yang sudah berhasil membuat saya sayang sama kamu , makasih buat semua tingkah laku kamu yang selalu membuat saya tertawa dan tersenyum .
Makasih buat kamu yang bisa membuat saya semakin hari semakin menggilaimu ^^
Makasih buat kamu yang telah berhasil memberi banyak warna - warni di hidupku .
Makasih buat kamu yang selalu berusaha memberikan moment - moment indah di dalam hidupku .
Makasih buat kamu yang selalu berusaha ada di sampingku dalam keadaan apapun .
Makasih buat segala hal :)
yang terakhir saya cuma pengen bilang , SAYA SAYANG KAMU :)
MAKASIH BUAT SEMUANYA SAYANG ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar