Selasa, 20 April 2010

salah ga yah ?????

hmmmmmm ......
salah ga yah ????
cuma itu yang terlintas dipikiran saya setelah saya melakukan hal itu . saya bingung harus minta maaf atau tdk , dan saya jg tdk tau perlakuaan saya sopan atau tdk ...
saya berpikir untuk minta maaf , tapi saya takut dibilang GJ :(
salah ga yah ????
hal itu masih terpikir dibenak saya ketika menulis ini . saya tdk mengerti harus berbuat apa . saya hanya bisa berjanji dalam diri saya supaya saya tdk melakukan hal seperti itu lagi terhadap siapapun .
salah ga yah ????
cuma itu yang ada dipikiran dan otak saya saat ini . SAYA TAKUT :(
saya bingung mau berbuat apa . saya hanya bisa bilang "MAAF BUAT ORANG YANG TELAH MERASA SAYA KURANG SOPAN HARI INI . MAAFKAN SAYA , SAYA TDK BERMAKSUD KASARR"
salah ga yah ????
kalo saya hanya dapat menyampaikan permintaan maaf saya melalui tulisan ini tanpa hrs bicara langsung . gimana caranya mau minta maaf langsung kalo saya tdk punya keberaniaan ..
aaahhhhhh , saya tdk peduli orang - orang mau bilang apa . Yang terpenting , saya sdh merasa kalo saya bersalah . Dan saya sdh berusaha untuk meminta maaf meskipun hanya melalui catatan ini ...
sekali lagi SAYA MINTA MAAF ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar