Selasa, 15 Juni 2010

semua buat KAMU "ayamkusayang"

Sekarang mau nulis tentang KAMU lagi kak
Kangeeeeeeeeeeeennnnnn bangeeeeeeetttttt sama KAMU kak , kapan bisa ketemu lagi ???
Pertemuan terakhir yang berkesan buat aku , pertemuan di airport yang buat aku sadar kalo ternyata aku masih sayang KAMU kak . pertemuan yang buat aku kembali ingat teruusss sama KAMU sepanjang hari kak .. KAMU gimana ??? Kangeeennn KAMU kak , Cuma itu yang bisa aku bilang . ga tau gimana cara bilangnya ke KAMU , ga berani sms KAMU kak . Takut ngambil resiko . KAMU udah sama orang lain , aku udah ga punya hak ke KAMU kak . sekarang aku masih dalam belajar jalani hidup ini tanpa KAMU , belajar buat ngehapus KAMU dari memori di kepalaku kak , dan belajar buat ikhlasin KAMU buat orang lain . Ulfah coba kak , buat KAMU semuanya .
MISS U SO MUCH ,
Love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar