Sabtu, 26 Juni 2010

meski sesaat tapi BERKESAN :)







Meski sesaat tapi BERKESAN :) .
inilah mereka yang bisa membuat saya selalu merasa nyaman berada di antara mereka semua . mereka teman - teman saya di SMAN 5 BDG , kelas X.F .
beruntung saya bisa kenal sama mereka semua . walau hanya sebentar saya di 5 tapi mereka sudah mengganggap saya seperti teman mereka yang sudah lama . mereka semua baik . sangat baik malah menurut saya .
saya sayaaaanggg mereka semua , teman - teman X.F .
tidak ada yang bisa menggantikan mereka ..
bangga saya bisa jadi bagian dari 5 dan X.F .
terima kasih buat semuanya :)
terima kasih buat bu oom (wali kelas) yang sangat baik dan ramah terhadap saya .
terima kasih buat semua teman - teman X.F :)
saya sangaaaaaattttt sayaaaaang kalian .
kapan bisa ketemu lagi ???
ulfah kangeeeeeeennnnnnn :(
saya sering nangis sendiri kalo ingat sama mereka lagi .
kenangannya terlalu banyak dan indah . susah untuk di lupakan ...
makasih sudah sabar menghadapi ulfah yang banyak tanya ..
makasih sudah bisa membuat ulfah nyaman berada diantara kalian ..
terima kasih sekali lagii :)
"LIMA BESAR KARENA KEBERSAMAANNYA"
saya akan selalu ingat itu ...
go 5 go 5 go 5
X.F love you much :)
ulfaaaaaaaahhhhhhh kangeeeeeeennnnnnn sama kaliaaaaaannnnn :))
X.F selamanya .......
ulfaaaaaaaaahhhhhh saaaaaaaayaaaaaang X.F :)
miss u much X.F

1 komentar: