Selasa, 15 Juni 2010

"AYAMKUSAYANG"

Hehehehehehehe , dasar sayanya ihhh yang aneeehhhhh . Bingung pas bangun dari tidur tiba – tiba langsung terpikir buat manggil KAMU dengan julukan “AYAMKUSAYANG” . aneeeeeeeehhhhhhhhhh ihh sayanya . Kenapa harus AYAM sih ??? emang ga ada julukan yang lbh baguuuuuuussssss yahhhh buat KAMU ??? maaafffff yaaaaaahhhhhhh ….. bukan mksd ngejek KAMU Cuma seneng aja lht nama KAMU di contact hape berubah jadi “AYAMKUSAYANG” . sayangggggg bngt sama KAMU , biarpun mungkin KAMU udah MATI RASA sama saya . tapi , sayanya ga bakal nyerahhhhhh buat KAMU . tetap sayang saaammmaaaa KAMU “AYAMKUSAYANG” .biarpun skrng KAMU udah berubah sikap jadi lebih dinginnnn , sudahlah saya tidak peduliiii . yang penting saya tetap selalu ingatttt sama kata – kata KAMU yangggggggg bilaaaaannnnnnngggggg “MISS U DEK” . the sentences make me FLY … saya bakalan jwb “MISS U TOO AYAMKUSAYANG” . makasih buat perasaan KAMU ke sayaaaa , meskipun terlaluuuuuu singkat . tapi , sdh bisaaa membuat saya merasa selalu jadi miliknya KAMU “AYAMKUSAYANG” . saya Cuma mau mintaaaaa maaaaaffffff sama KAMU , mungkin saya ga bisa jadi seperti yang KAMU hrpkan , maaf mungkin saya msh terlalu kekanak-kanakan dan belum bisaaa menjadi dewasa seperti yg KAMU mauuuu . BUT , I ALWAYS TO TRY TO BE THE BEST FOR YOU . meskipun skrng sikapnya KAMU sdh acuh tak acuh terhadap sayaaaa , tapi sudahlahhhh saya akan tetap berusaha dan tetap belajar menjadi seorang yang DEWASA seperti yang KAMU mau ….. makasih jugaaa buat panggilannya kamu buat saya , hehehe . bakalan keingat terrruuuussslaaahhhh sepanjang masa “CHUBBY” panggilan kamu buat saaaayyyyyaaaaaa yang selalu ingaaaatttt sama KAMU “AYAMKUSAYANG”
-LOVE U SO MUCH “AYAMKUSAYANG”-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar