Minggu, 29 Agustus 2010

rasanya ini terlalu CEPAT :(

Ya Allah terlalu cepat rasanya engkau mengambil beliau ...
Terlalu cepat rasanya beliau pergi dari sekitar kami semua ...
Ya guru yang teramat sangaat saya sayangi , begitu cepat di panggil oleh Allah ..
Bukannya saya tidak mau menerima takdir ...
Tapi , terlalu cepat rasanya hal ini terjadi ...
Sulit untuk saya dan teman - teman percaya bahwa beliau telah tiada di sekitar kami ..
Begitu banyak hal yang telah beliau ajarkan untuk saya dan teman - teman ..
Begitu banyak hal - hal yang berarti bersama beliau ...
Sulit memang , tetapi kami semua harus belajar buat ikhlas ..
Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah , AMIN ...
Yang terakhir yang dapat saya katakan , KAMI SEMUA SAYANG SAMA BAPAK :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar