Kamis, 26 Agustus 2010

Mungkin saya BUTUH teman untuk BERBAGI

Ya Allah galau lagiiiii ….

Saya benci masa – masa seperti ini ..

Masa – masa dimana saya tidak bisa control perasaanku …

Tidak bisa control segala mood yang ada di dalam diriku …

Sumpahhh saya benci masa – masa ini …

Mungkin saya butuh teman untuk berbagi ..

Berbagi segala hal yang saya rasa tertahan di dalam dadaku ..

Segala hal yang mungkin tidak bisa saya ceritakan sama teman – temanku yang lain …

Mungkin saya butuh teman untuk berbagi

Berbagi segala hal yang selama ini buat saya selalu merasa sendiri ..

Berbagi segala hal yang mungkin buat saya selalu merasa ingin menangis …

Tapi siapaaa ????

Siapa yang bersedia untuk menjadi temanku untuk berbagi segala cerita yang ada di dalam diriku …

Siapa yang bisa setiap saat setia menjadi pendengar ku ketika masa – masa seperti ini datang …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar