Sabtu, 11 September 2010

yaaaahhhh ketemu lagi -_-

payaaahhh iiiihhh , udah susah payah berusaha buat ngelupain ...
eeehhh ujung-ujungnya KETEMU LAGII ...
ga kuat kalo pas udah ketemu , pasti perasaan saya MUNCUL lagi buat kamu kak ..
yaaahhh ngertiin dong kak ...
saya baru sadar ternyata selama ini , percuma saya berusaha buat menghindar dari perasaan saya.
pecuma saya berusaha buat nyari orang lain , percuma saya selalu berusaha buat lupa sama kamu kak . tapi tetap , hasilnya sama aja NIHIL ...
ga bisa ngubah sedikitpun perasaan saya ke kamu , dari awal kenal sampai sekarang ga ada sedikitpun yg berubah dari saya buat kamu kak ...
ga tau kalo kamuuu , pasti udah berubah yaaa ???
iyaaa pati udah berubah , kamu udah bukan KAKAK yang pertama saya kenal ...
saya maunya kamu yg dulu kak ,
jujur yaa , YOU'RE THE BEST THAT I EVER HAD -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar